SMAN 3 Cibinong Optimis Siswanya Lulus 100 Persen

SMAN 3 Cibinong Optimis Siswanya Lulus 100 Persen

SMAN 3 Cibinong Optimis Siswanya Lulus 100 Persen
SMAN 3 Cibinong Optimis Siswanya Lulus 100 Persen

Sebanyak 393 siswa SMAN 3 Cibinong mengadakan wisuda purnasiswa angkatan XI

tahun pelajaran 2018/2019 di Gedung Bagas Raya, Minggu (21/4).

Terlihat suasana begitu khidmat, ramai dan penuh kekeluargaan bercampur baur menjadi satu. Tema yang diusung untuk wisuda kali ini, yaitu “Mengantarkan Generasi Milenial yang Visioner dan Istimewa”.

Wakil Kepala Bidang Humas SMAN 3 Cibinong, Iwan Kuswandi mengatakan, sebanyak 393 siswa yang diwisuda pada tahun 2018/2019 merupakan angkatan ke XI. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan upacara adat, tari dan band yang dibawakan siswa-siswi SMANTIC, sebutan familiar SMAN 3 Cibinong.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut

dalam mengajar dan mendidik siswa di SMAN 3 Cibinong dan juga kami haturkan Alhamdulillah, ada sekitar 40 siswa yang sudah masuk perguruan tinggi dengan jalur undangan. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat pada generasi berikutnya dan juga bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang lainnya,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Ia juga optimis bahwa semua siswa SMAN 3 Cibinong bisa lulus seratus persen.

“Insyaallah kami optimis bisa lulus semuanya. Dan juga semua siswa yang lulus pada tahun ini, semuanya melanjutkan ke jenjang berikutnya (perguruan tinggi, red),” ujarnya.

Mengenai tema kali ini, lanjut Iwan, SMAN 3 Cibinong berupaya agar bisa

mengantarkan generasi Milenial yang visioner dan istimewa, yaitu generasi muda yang mempunyai visi kedepannya harus selalu istimewa.

“Istimewa dalam nilai, perilaku, prestasi dan lainnya semua harus istimewa makanya mengusung jargonnya SMANTIC, istimewa,” ungkapnya.

Iwan juga berpesan kepada semua yang lulus tahun ini agar menjadi anak yang sukses dan baik, yang bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama bangsa, negara dan agama. (ran)

 

Sumber :

https://jeffmatsuda.com/