SKODA AUTO VOLKSWAGEN INDIA MELANJUTKAN PRODUKSI DI FASILITAS AURANGABAD

SKODA AUTO VOLKSWAGEN INDIA MELANJUTKAN PRODUKSI DI FASILITAS AURANGABAD

 

SKODA AUTO VOLKSWAGEN INDIA MELANJUTKAN PRODUKSI DI FASILITAS AURANGABAD
SKODA AUTO VOLKSWAGEN INDIA MELANJUTKAN PRODUKSI DI FASILITAS AURANGABAD

Skoda Auto Volkswagen India telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai kembali produksi di fasilitas

Aurangabad dan mulai bekerja sebagai bagian dari kegiatan proyek India 2.0 di fasilitas di Pune. Produksi di fasilitas Pune akan dilanjutkan mulai 1 Juni.

Perusahaan mengambil keputusan ini setelah menerima izin dari pemerintah setempat dan Pemerintah Negara Bagian Maharashtra. Serangkaian pedoman telah dimulai sebelum melanjutkan pekerjaan untuk memastikan keselamatan semua karyawan saat bekerja di dunia pascakunci. Kedua fasilitas akan mengikuti semua pedoman keselamatan yang ditetapkan oleh perusahaan untuk mengurangi risiko tertular virus.

Skoda Auto Volkswagen India melanjutkan produksi di fasilitas Aurangabad
Skoda Karoq

Fasilitas Aurangabad pada awalnya memulai kembali pekerjaan dengan tenaga kerja yang lebih ramping dan akan

menghasilkan produksi Superb yang baru dan secara bertahap meningkatkan produksi sambil terus memantau situasi. Inisiatif aman mulai 60 poin mencakup langkah-langkah keamanan seperti pemeriksaan suhu tubuh secara teratur, penggunaan masker dan sarung tangan setiap saat, menjaga jarak aman di antara rekan kerja, pelatihan virtual, bekerja dari rumah untuk wanita hamil dan mengawasi kesehatan karyawan melalui App Aarogya Setu .

(Baca juga: Pemerintah melunakkan pendirian di Aarogya Setu, tetapi bandara, organisasi swasta terus memberi mandat )

Gurpratap Boparai, direktur pelaksana di Skoda Auto Volkswagen India Private Limited mengatakan, “Pasca era

Covid-19 akan menghadapi tantangan baru dan lama, namun, kita perlu melihat ke depan dengan optimisme sekali lagi. Dengan melanjutkan produksi kita akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk bereaksi terhadap permintaan pasar dan kebutuhan konsumen. Selama beberapa minggu terakhir, kami telah bekerja sama dengan Pemerintah, pemerintah daerah dan tim medis kami untuk mengembangkan ‘Produksi Aman dan Konsep Kantor Aman’ dan menerapkan hal yang sama dalam operasi kami. ”

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/