realme X50 Pro 5G Pakai Panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90 Hz

realme X50 Pro 5G Pakai Panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90 Hz

 

realme X50 Pro 5G Pakai Panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90 Hz
realme X50 Pro 5G Pakai Panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90 Hz

realme pada tanggal 19 Februari nanti di pasar Indonesia akan memperkenalkan

smartphone barunya, realme C3. Ya! realme C3 datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk para penyuka gadget entry-level terbaru yang di dalamnya sudah ditenagai chipset Helio G70 dari MediaTek.

Nah! Berbeda dengan pasar Indonesia, realme juga akan membuat gebrakan di pasar global. Ya! Seperti yang telah disebutkan bahwa pada tanggal 24 Februari, realme akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, yakni realme X50 Pro 5G.

Sebelumnya realme menegaskan bahwa realme X50 Pro 5G

akan diperkenalkan di sela-sela gelaran MWC 2020 di Barcelona. Namun, pameran teknologi mobile tahunan ini batal digelar dan sebagai gantinya realme akan memperkenalkan realme X50 Pro 5G secara online.

Sejauh ini, realme yang juga berbasis di Cina telah mengkonfirmasi beberapa fitur kunci dan spesifikasi dari smartphone unggulannya itu. Nah! Sekarang Xu Qi Chase, VP realme telah mengungkapkan lebih detail tentang layar smartphone yang akan datang ini.

Disebutkan, realme X50 Pro 5G akan datang dengan layar Super AMOLED dari Samsung dengan refresh rate 90 Hz. Selain itu, layar smartphone ini juga dibekali dengan bahan pemancar cahaya E3. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa layar realme X50 Pro 5G akan punya resolusi FullHD+ dan aspek rasio 20:9.

Sementara itu, di bawah tenda diharapkan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset

Snapdragon 865 yang bersanding dengan modem Snapdragon X55 5G. Juga dikatakan, smartphone ini akan dibekali RAM hingga sebesar 12 GB dengan teknologi LPDDR5 dan penyimpanan internal berkapsitas 256 GB.

realme sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa X50 Pro 5G akan datang dengan teknologi pengisian daya SuperDart 65W. Ya! SuperDart 65W ini kemungkinan besar mengacu pada teknologi pengisian daya SuperVOOC 2.0 yang digunakan oleh OPPO pada model Reno Ace yang muncul di tahun lalu.

Baca Juga: