Ponsel pintar Android dengan nilai jual kembali terburuk

Ponsel pintar Android dengan nilai jual kembali terburuk

 

Ponsel pintar Android dengan nilai jual kembali terburuk
Ponsel pintar Android dengan nilai jual kembali terburuk

Menurut sebuah laporan oleh BankMyCell, smartphone Android kehilangan nilai dua kali lipat dari iPhone.

 

Merek mana yang bernilai uang Anda?
Situs web memantau nilai jual kembali 300 smartphone pada tahun 2019. Temuannya adalah bahwa pada tahun pertama rata-rata iPhone kehilangan 23,45% dari nilainya dan pada tahun kedua 45,46%.

Masing-masing, smartphone Android dengan harga $ 700 dan lebih dalam setahun kehilangan 45,18% dari nilai mereka, sementara dalam dua tahun harga mereka turun secara dramatis kehilangan 71,41% dari nilai mereka.

Hal yang lebih buruk untuk smartphone anggaran di $ 350 ke bawah. Setelah semua, penurunan nilai rata-rata smartphone paling ekonomis adalah 48,65% di tahun pertama dan 79,66% di tahun kedua.

Selain itu, BankMyCell telah menghitung pembuat smartphone mana yang memiliki nilai jual kembali terbaik dan

terburuk. The Apel memegang tahta dengan depresiasi 25.98% . Kedua hadir Nokia dengan penurunan 27,68%, diikuti oleh Sony dengan 31,30% dan HTC dengan 32,01%. Samsung berada di posisi kelima dengan penurunan 34,42%.

Smartphone terburuk untuk dijual kembali adalah milik Google dengan penurunan tahunan 51,68%, LG dengan 56,76%, dan yang terburuk adalah Motorola dengan 59,41% .

Berita baiknya adalah jika seseorang tertarik untuk membeli smartphone Android bekas maka mereka akan

menemukannya dengan harga yang sangat bagus. Tetapi jika dia tertarik untuk menjualnya kembali maka dia akan mengalami banyak kerusakan

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/bus-simulator-pro-apk/