Pingin Aman Saat Tlepan Tlepon? Pakai Aplikasi Ini

Pingin Aman Saat Tlepan Tlepon? Pakai Aplikasi Ini

 

Pingin Aman Saat Tlepan Tlepon Pakai Aplikasi Ini
Pingin Aman Saat Tlepan Tlepon Pakai Aplikasi Ini

Sepertinya bero and sist semua tiada hari tanpa tlepan tlepon, chatting, BBM, atau yang lainnya. Sadarkah bero and

sist, bahwa seringnya kita ngelakuin komunikasi, sebenarnya hal ini akan sangat rawan terjadi pencurian data atau isi komunikasi kita tuh, meskipun kita bukan pejabat atau agen rahasia, kan berabe kalo isi obrolan kita ketauan, atau paling tidak data chatting yang rahasia misalnya, diambil orang begitu saja.

aplikasi untuk keamanan telepon

Banyaknya aplikasi dan berbagai jenis perangkat mobile yang nawarin fitur ciamik ga menjamin percakapan kita ga bisa diketahui oleh orang lain. Untuk mengatasi kondisi demikian, bero and sist bisa memilih beberapa aplikasi security, salah satunya adalah Silent Circle. Kalo bisa diistilahkan ya bero, aplikasi ini yaa mirip mirip ama antivirus di komputer kali yah, yaitu untuk melindungi data dan privasi si empunya perangkat mobile tersebut. Apa aja sih bero yang ditawarken ama aplikasi ini? Sebagai salah satu aplikasi pengaman untuk komunikasi, aplikasi ini memberikan beberapa fitur keamanan, diantaranya adalah mengamankan aktivitas panggilan, pesan atau buku kontak, dan beberapa fitur lain yang lebih komplit.

Salah satu fitur yang menjadikan aplikasi ini cukup powerful adalah karena adanya fasilitas enskripsi yang berfungsi

untuk melindungi segala aktivitas bero and sist dalam berkomunikasi, sehingga sangat sulit untuk di hack, atau disadap. Terus fitur lainnya apa bero? Ada beberapa fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk memberikan perlindungan bagi pemilik smartphone, antara lain adalah silent phone, silent text, reinventing privacy, dan masih banyak lagi fitur keamanan komunikasi lainnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, bero and sist harus mengeluarkan biaya sesuai dengan paket yang ditawarkan

tuh, lumayan juga sih harganya, karena dihitung berdasarken durasi percakapan gitu dech, misalnya untuk 100 menit perbulan, maka bero and sist akan dikenakan biaya kisaran US$ 12, demikian seterusnya. Kalo diliat liat, aplikasi ini mungkin lebih cocok digunakan oleh para publik figur. Kalo macem kite kite mah kayaknya kurang pas bero, secara kan yang kita omongin seputar hal hal ringan, contohnya, elo udah sarapan belon, bagi pulsa dong, dst…dst…, so ga perlu pake aplikasi ini lah, hehehehe.

Sumber:

https://www.tokomodemku.co.id/slow-motion-camera-apk/