Perusahaan Komunikasi Indonesia

Perusahaan Komunikasi Indonesia

Perusahaan Komunikasi Indonesia
Perusahaan Komunikasi Indonesia

Seiring dengan perkembangan zaman, komunikasi dan informasi menjadi faktor utama perluasan globalisasi. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya dibentuk perusahaan di bidang komunikasi. Indonesiapun banyak mengahasilkan perusahaan – perusahaan di bidang komunikasi, seperti telepon, program televisi, iklan ataupun internet.

Pandangan positif terhadap perusahaan komunikasi

– Menjadikan Indonesia sebagai negara global dengan mengetahui informasi-informasi dari luar.

– Meningkatkan kualitas intelegensi sumber daya manusia di bidang IPTEK.

– Membuka lapangan pekerja untuk mengurangi pengangguran.

– Menciptakan persaingan yang berunsur pengetahuan dan teknolgi.

– Semakin mudah mencari informasi – informasi yang tersebar di pelosok dunia.

– Menambah pendapatan negara.

Pandangan Negatif terhadap perusahaan komunikasi.

– Banyak orang yang menggunakan informasi untuk sesuatu yang merugikan orang lain, seperti penipuan, pembobolan data dan lain-lain.

– Banyak informasi yang tidak bermoral yang tersebar, namun perusahaan komunikasi tidak menyaring informasi – informasi tersebut.

Sumber : http://pressreleaseping.com/pressrelease/275573.html