Perusahaan CMS tanpa kepala, Strapi, mengumpulkan $ 10 juta lagi

Perusahaan CMS tanpa kepala, Strapi, mengumpulkan $ 10 juta lagi

 

Perusahaan CMS tanpa kepala, Strapi, mengumpulkan $ 10 juta lagi
Perusahaan CMS tanpa kepala, Strapi, mengumpulkan $ 10 juta lagi

Strapi, perusahaan di belakang CMS open-source tanpa kepala yang juga disebut Strapi, telah

Koleksi Putaran Seri A $ 10 juta yang dipimpin oleh Index Ventures. Perusahaan ini sebelumnya mengumpulkan putaran benih $ 4 juta yang dipimpin oleh Accel dan Stride.vc pada Oktober 2019.

Strapi adalah sistem manajemen konten tanpa kepala, yang berarti ujung belakang dan ujung depan berlisensi penuh. Anda dapat menjalankan Strapi di server Anda sendiri dan menulis konten dan halaman untuk situs Anda dengan menghubungkan ke admin Strapi.

Setelah itu, bagian depan aplikasi Anda dapat mengambil konten dari instance Strapi Anda menggunakan API dan menampilkannya kepada pelanggan dan pembaca Anda.

Ada banyak keuntungan dalam penyelesaian ujung depan dari ujung belakang. Pertama, itu memberi Anda banyak kompilasi datang untuk menampilkan konten Anda. Anda dapat menggunakan front-end yang populer, seperti React, Vue dan Angular, atau kembangkan front end kustom Anda sendiri.

Saat Anda ingin mengubah desain situs Anda, Anda dapat beralih dari satu ujung depan ke ujung lainnya dengan Strapi berjalan seperti biasa di belakang layar.

Demikian pula, ia menawarkan lebih banyak kompilasi yang datang ke server arsitektur. Misalnya, Anda juga

dapat memanfaatkan Strapi untuk membangun situs web statistik dan didukungnya menggunakan jaringan pengiriman konten, seperti Cloudflare atau AWS CloudFront. Anda dapat menggunakan Gatsby yang dikombinasikan dengan CDN untuk mengakses situs Anda di tepi. Sebagian besar lalu lintas Anda akan melalui CDN Anda alih-alih tentang server Anda secara langsung.

Selain itu, Strapi dapat digunakan untuk konten yang kompatibel ke ujung depan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat menggunakan contoh Strapi untuk konten situs web dan aplikasi seluler Anda.

Buat yang akhirnya menjadi API. Tentu, CMS tanpa kepala mungkin berlebihan

untuk sebagian besar proyek. Kecuali jika Anda mengaktifkan aplikasi skala besar, Strapi dapat cocok dengan arsitektur Anda. Perusahaan yang menggunakan Strapi termasuk IBM, NASA dan Walmart.

Banyak malaikat bisnis open-source yang terkenal juga terlibat di Strapi, seperti Augusto Marietti dan Marco Palladino dari Kong, David Cramer dari Sentry, Florian Douetteau dari Dataiku, Solomon Hykes dari Docker, Guillermo Rauch dari Cloudup, Socket.io, coba .js dan Zeit.co, dan Eli Collins dari Cloudera.

Sumber:

https://anchorstates.net/seva-mobil-bekas/