OPPO akan Turut Memperkenalkan Find X2 Varian Pro

OPPO akan Turut Memperkenalkan Find X2 Varian Pro

 

OPPO akan Turut Memperkenalkan Find X2 Varian Pro
OPPO akan Turut Memperkenalkan Find X2 Varian Pro

OPPO adalah salah satu pabrikan smartphone yang sudah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan perangkat barunya di MWC 2020 di Barcelona. Ya! OPPO akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, OPPO Find X2. Sayangnya, MWC 2020 batal digelar dan OPPO pun harus menjadwalkan ulang peluncuran smartphone tersebut.

Ya! OPPO Find X2 kini direncanakan akan diluncurkan

pada bulan depan. Dengan waktu peluncuran yang semakin dekat, detail lebih lanjut tentang Find X2 terus bermunculan di internet. Dalam perkembangan terakhir, dilaporkan bahwa OPPO juga akan meluncurkan OPPO Find X2.

Jika informasi ini benar, maka itu akan jadi strategi baru OPPO yang biasanya hanya meluncurkan satu perangkat di bawah seri Find. Sesuai laporan, OPPO Find X2 Pro dikatakan akan datang dengan lensa telefoto super periskop yang ditingkatkan dan akan mendukung zoom digital 60x, diklaim lebih baik dari Reno 10X Zoom Edition.

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Find X2

akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan punya punch-hole sebagai “rumah” kamera depan yang menggunakan sensor Sony IMX616 32 MP. Juga diharapkan, layar smartphone ini mendukung resolusi FullHD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Fitur lain yang ditawarkan oleh layar smartphone ini meliputi 100 persen dukungan DCI-P3 color gamut, kecerahan HDR hingga 1.200 nits dan konversi SDR ke HDR. Nah! Di dalam tubuh smartphone ini OPPO akan membenamkan chipset Snapdragon 865 sebagai dapur pacu utamanya.

OPPO Find X2 kemungkinan akan dilengkapi dengan pengisi daya yang mendukung kemampuan pengisian cepat 65W. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur lainnya, seperti RAM dengan teknologi LPDDR5, WiFi 6 dan penyimpanan USB 3.0.

Rumor lainnya menunjukkan bahwa OPPO Find X2

akan datang dengan lensa telefoto periskop 13 MP. Lensa utama Sony IMX689 48 MP adalah sensor khusus yang dikembangkan bersama Sony dan OPPO. Selain itu, lensa Sony IMX708 ultra-wide baru dengan kemampuan fotografi terluas diharapkan akan memulai debutnya di Find X2.

Seperti yang telah disebutkan, peluncuran Find X2 yang dijadwalkan pada 22 Februari 2020 telah dibatalkan. OPPO akhirnya menjadwal ulang peluncuran tersebut dan sudah dikonfirmasi bahwa OPPO Find X2 akan diluncurkan pada bulan Maret 2020. Ya! Kita berharap beberapa minggu ke depan bocoran smartphone ini semakin banyak.

Sumber:

https://carbomark.org/camera-timestamp-apk/