Motorola Edge +: Unggulan baru atau mid-range dengan stylus seperti Galaxy Note

Motorola Edge +: Unggulan baru atau mid-range dengan stylus seperti Galaxy Note

 

Motorola Edge + Unggulan baru atau mid-range dengan stylus seperti Galaxy Note
Motorola Edge + Unggulan baru atau mid-range dengan stylus seperti Galaxy Note

Samsung Galaxy Note adalah seri smartphone paling populer dengan stylus. Terlepas dari kenyataan bahwa

produsen kecil dan perusahaan besar, seperti LG dan Stylo, telah mencoba untuk mendapatkan audiensi dengan merilis smartphone yang sama, tidak satupun dari mereka telah mencapai sesuatu yang substansial. Tampaknya yang berikutnya yang akan mencoba masuk ke kategori ini adalah Motorola dengan Motorola Edge +.

Semua yang kita ketahui tentang smartphone

Informasi ini datang langsung dari leaker terkenal Evan Blass, yang menerbitkan render Motorola Edge +. Dalam foto, kita melihat bahwa smartphone akan memiliki lubang punch di sudut kiri atas, dengan satu kamera.

Bezelnya biasa-biasa saja, dengan bezel bawah sedikit lebih besar. Di bagian atas layar ada kisi-kisi dan seluruh layar, bersama dengan perbatasan, meliputi kaca, mungkin Gorilla Glass.

Sedangkan untuk stylus dari Motorola Edge +, itu mungkin akan menjadi stylus konvensional untuk layar sentuh dan tidak aktif seperti S Pen, yang mana Samsung memasok Galaxy Note .

Saat ini kami mengharapkan perusahaan untuk merilis dua smartphone, flagship dengan layar melengkung dan mid-

range dengan desain yang tidak terlalu modern.

Sampai sekarang, itu dianggap sebagai mengingat bahwa smartphone high-end perusahaan akan menjadi Motorola Edge +, tetapi mungkin adalah mid-range , yang karena semuanya menunjukkan akan memiliki stylus.

Sumber:

https://advertorial.co.id/all-that-recorder-apk/