Mi CC9 Pro akan Punya Sensor Optikal In-display Fingerprint Ultra-tipis

Mi CC9 Pro akan Punya Sensor Optikal In-display Fingerprint Ultra-tipis

Mi CC9 Pro akan Punya Sensor Optikal In-display Fingerprint Ultra-tipis
Mi CC9 Pro akan Punya Sensor Optikal In-display Fingerprint Ultra-tipis

Xiaomi siap meluncurkan smartphone pertama di dunia yang punya sensor kamera 108 MP. Ya! Smartphone tersebut adalah Mi CC9 Pro. Nah! Xiaomi baru-baru ini juga telah mengonfirmasi bahwa Mi CC9 Pro juga akan menjadi smartphone pertama di dunia yang tiba dengan sensor sidik jari optik di dalam layar ultra-tipis.

Mengungkap fitur ini, Xiaomi mengatakan bahwa sensitivitas sidik jari optik

dan tingkat keberhasilan membuka kunci di dalam layar ultra-tipis semakin ditingkatkan. Lebih mudah untuk membuka kunci dalam hal pencahayaan yang kuat, suhu rendah dan jari kering, serta dapat dengan cepat dibuka melalui satu sentuhan.

Product Manager Xiaomi, Wang Teng juga ikut menegaskan bahwa sensor sidik jari optik ini adalah solusi generasi terbaru yang sangat tipis dan memiliki area pemindaian sidik jari yang lebih besar. Solusi ini juga hadir dengan kecepatan yang telah ditingkatkan untuk membuka kunci di layar serta dioptimalkan menghemat masa pakai baterai.

Ya! Nilai jual yang menjadi perhatian banyak pencinta gadget, Mi CC9 Pro

akan tiba dengan lima kamera di bagian belakang. Sensor lensa utamanya adalah 108 MP dan dilengkapi dengan lensa telefoto 10x. Selain itu, smartphone ini juga akan punya lensa portrait klasik, lensa ultra-wide dan lensa makro.

Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa Mi CC9 Pro akan datang dengan kamera depan 32 MP yang akan mendukung pengambilan gambar dengan wide angle dan mode portrait. Selain itu, Xiaomi juga akan melengkapi kamera depannya ini dengan 12 jenis filter yang menarik.

Tak kalah menarik adalah dukungan catu daya yang disematkan. Dikatakan

, smartphone ini akan punya baterai berkapasitas 5.260 mAh dan sudah ditopang dengan teknologi fast charging 30W. Xiaomi mengklaim bahwa teknologi fast charging tersebut dapat mengisi baterai hingga 100 persen hanya dalam waktu 65 menit.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/