Memaksimalkan Profit di Animal Crossing: New Horizons

Satu cara untuk menjadi kaya tiba-tiba di Animal Crossing: New Horizon adalah dengan membeli dan menjual lobak. Anda mungkin menemukan screenshot atau video di mana pemain bisa mendapatkan jutaan peluru dan Timmy dan Tommy hanya dengan menjual lobak.

Anda juga bisa mendapatkan momen itu jika Anda melakukan hal yang sama. Hanya saja, tidak seperti hal lainnya, metode jual beli lobak sangat berbeda. Anda harus membuat rencana, bersabar dan membuat keputusan yang bisa sedikit berisiko.

Baca juga: Ini adalah serangga dan ikan baru yang muncul pada bulan April di Animal Crossing: New Horizons

Dalam artikel ini, kami akan mengajari Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin membeli dan menjual lobak, dari mekanisme hingga cara untuk mendapat untung paling besar.

1. Jual dan beli daftar lobak

Tips-Jual-Beli-Turnip-Animal-Crossing-New-Horizon-4
Ada garis waktu dalam proses jual beli lobak yang harus Anda ikuti. Anda hanya dapat membeli satu lobak dari Daisy Mae, yang hanya tiba di pulau Anda pada hari Minggu pukul 5 malam. Tetapi akan berangkat pukul 12 siang, jadi pastikan untuk memeriksanya di pagi hari.

Harga jalan tol yang ditawarkan oleh Daisy Mae akan bervariasi setiap minggu dan Anda harus membeli sebungkus 10. Jadi, jika Anda ingin membeli pastikan Anda menyiapkan lonceng yang cukup dan ingat harga beli.

Anda dapat menjual lobak ke Timmy dan Tommy di toko Senin hingga Sabtu. Anehnya, harga yang mereka tawarkan selalu berbeda. Terkadang mereka memberi Anda harga yang Anda kehilangan, tetapi suatu hari mereka memberi Anda harga yang membuat Anda tiba-tiba kaya.

Tips-Jual-Beli-Turnip-Animal-Crossing-New-Horizon-3
Satu lagi cara untuk mengingat adalah bahwa lobak yang Anda beli pada hari Minggu akan kembali pada hari Minggu berikutnya. Setelah seminggu, semua lobak akan membusuk dan menjadi sampah.

Ini berarti bahwa dalam seminggu Anda harus memutuskan kapan Anda ingin menjual lobak. Apakah Anda ingin menjualnya hari ini dengan surplus 20 bal, atau Anda ingin menunggu harga naik untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan?

2. Identifikasi pola perubahan harga.

Tips-Jual-Beli-Turnip-Animal-Crossing-New-Horizon-1
Mulai hari Senin, harga lobak yang ditawarkan oleh toko akan berubah dua kali sehari, yaitu setiap jam pada jam 12 siang. Dan pada jam 12 siang. Perubahan ini akan terjadi setiap pagi dan sore, sehingga Anda bisa menanyakan harganya pada dua kali ini.

Fluktuasi harga lobak di toko umumnya memiliki pola tertentu. Akan ada saatnya dalam seminggu ketika harga sangat rendah dan perlahan-lahan menurun, tetapi pada satu titik harga meroket dan akhirnya terus naik sampai mencapai harga tertinggi.

Pada akhir pekan yang buruk, kadang-kadang harga ini tidak naik dan Anda terpaksa kehilangan. Tetapi kadang-kadang harga yang ditawarkan oleh toko tidak memiliki pola atau naik turun secara acak.

Kecuali jika manajer toko secara langsung menawarkan harga yang cukup tinggi, Anda akan selalu ingin tahu pola harga yang mereka gunakan. Dengan kata lain, bersabarlah dengan harapan bahwa setidaknya satu hari Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dan lebih banyak keuntungan.

3. Selalu siap dengan rencana cadangan

Tips-Jual-Beli-Turnip-Animal-Crossing-New-Horizon-2
Suatu hari Anda akan mendapatkan harga yang sudah menguntungkan, tetapi semoga Anda masih akan mendapatkan harga yang lebih tinggi. Hanya saja Anda tidak ingin kehilangan banyak segera jika Anda menurunkan harga yang ditawarkan oleh ibu dan Tommy saya secara gratis.

Jika Anda ingin mengambil kesempatan, Anda harus menjual sebagian lobak Anda sampai Anda akhirnya mendapatkan kembali modal yang Anda habiskan hari Minggu lalu. Metode ini memastikan bahwa Anda masih akan mendapat untung, bahkan jika harga jual lobak turun di hari-hari berikutnya.

Pada akhirnya, Anda mungkin memiliki minggu yang sangat disayangkan dan harga jual lobak di pulau Anda selalu kehilangan uang Anda. Jangan khawatir, karena toko di pulau Anda bukan hanya tempat untuk menjual lobak.

Tips-Jual-Beli-Turnip-Animal-Crossing-New-Horizon-5
Anda juga dapat menjual lobak di pulau-pulau pemain lain. Cukup kunjungi pulau pemain, kunjungi toko pulau dan jual lobak yang Anda bawa. Jadi ketika Anda putus asa, cobalah untuk menghubungi teman-teman Anda dan minta mereka untuk harga lobak di pulau mereka.

Bergabung dengan kelompok komunitas juga akan sangat membantu dalam membeli dan menjual Nabo. Suatu hari mungkin ada anggota komunitas yang memiliki harga lobak sangat tinggi dan ingin menerima bahwa Anda menjual lobak di pulau itu. Jadi carilah Animal Crossing: Komunitas atau kelompok New Horizon secara lokal dan internasional.

Sumber: https://brainoutlevel.com/

Baca juga: