Lintasarta peroleh dua penghargaan di ajang Top CSR 2018

Lintasarta peroleh dua penghargaan di ajang Top CSR 2018

Lintasarta peroleh dua penghargaan di ajang Top CSR 2018

Lintasarta perusahaan penyedia layanan total solution bidang Information

and Communication Technologies (ICT), meraih penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2018 dari Top Business yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel lainnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta Minggu disebutkan, anak perusahaan dari IndosatOoredoo ini berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu kategori “Top CSR 2018 Sektor ICT” (Peringkat I) melalui Appcelerate Program, dan kedua diberikan kepada Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar sebagai pemenang kategori “Top Leader on CSR Commitment 2018”.

Sebagai pucuk pimpinan perusahaan, Arya Damar dinilai memiliki kepedulian

dan komitmen tinggi dalam menjalankan dan mewujudkan program-program CSR di institusi yang dipimpinnya.

“Penghargaan ini sungguh menjadi kebanggakan tersendiri bagi kami, dan tentunya juga seluruh jajaran manajemen perusahaan yang selama ini telah bekerja keras untuk kemajuan perusahaan,” kata Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar usai menerima penghargaan “Top Leader on CSR Commitment 2018” pada Kamis (4/10).

Bagi Lintasarta, tambahnya, program CSR telah menjadi strategi yang inheren

dengan pengembangan bisnis perusahaan ke depan agar bisa terus berkelanjutan. Hal ini sekaligus untuk menjaga atau meningkatkan daya saing perusahaan melalui reputasi praktik bisnis yang baik, sebagai bagian dari pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG).

Prinsip-prinsip GCG diyakini akan semakin berperan besar dan mutlak diperlukan dalam mendukung kelangsungan usaha perusahaan.

 

sumber :

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/