IM3 New Freedom untuk Komunikasi Lancar Saat Ramadan

IM3 New Freedom untuk Komunikasi Lancar Saat Ramadan

IM3 New Freedom untuk Komunikasi Lancar Saat Ramadan
IM3 New Freedom untuk Komunikasi Lancar Saat Ramadan

Momen Ramadan dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silahturahmi

antara teman, saudara atau orang-orang yang berjauhan.

Untuk mempererat silahturahmi, khususnya untuk berkomunikasi lancar, Indosat Ooredoo memfasilitasinya, yakni dengan meluncurkan produk khusus Ramadan yakni New Freedom.

Paket ini disebutkan Chris Kanter, President Director and CEO Indosat Ooredoo, memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan orang terdekat, dari sahur hingga waktu berbuka.

“Paket New Freedom hadir dengan kuota internet senilai 60GB,

dan gratis nelpon ke semua operator,” ujar Chris, di Jakarta (19/04/19).

Chris juga mengatakan dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, pelanggan dapat menikmati komunikasi kapan pun tanpa rasa khwatir akan kehabisan kuota atau pulsa telepon.

Sementara Kustanto, Group Head Network Strategy, Architecture & Solutions menambahkan,

selain fokus menyediakan paket internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam silahturahmi.

Sehingga paket New Freedom hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Yakni dari paket termurah Rp25 ribu dengan total kuota 4GB. Rp70 ribu untuk total kuota 20GB, dan paket New Fredoom hingga 60 GB dengan harga Rp150 ribuan, semua paket itu sudah gratis nelpon ke semua operator.

Untuk memberikan kemudahaan pelanggan terkait informasi detail benefit paket New Freedom di setiap area pelanggan dapat cek *123# aplikasi myIM3.

 

Baca Juga :