Fitur Lengkap WhatsApp Mod YoWhatsApp

Aplikasi Yo Yots, juga dikenal sebagai YOWA, pertama kali dikembangkan oleh Youssef Al-Basha dan saat ini digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Ini karena mode WhatsApp tsp ini hadir dengan beragam fitur keren yang tidak diperlukan dalam aplikasi yang sama.

Seperti kita ketahui, WhatsApp adalah aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan di dunia.

Namun, tidak ada beberapa pengguna yang tidak puas karena fitur WhatsApp terbatas, sehingga pengembang aplikasi ini membuat versi MODAP atau Whatsapp TSAP yang dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur yang lebih menarik.

Berbagai fungsi yang tersedia di Yo WhatsApp tidak hanya menyediakan pengalaman obrolan yang aman, tetapi juga memanjakan pengguna Anda untuk memilih sesuai dengan minat mereka.

Apa saja fitur keren di aplikasi Yo Yots? Di bawah ini adalah ulasan tentang fitur terbaik dan juga panduan tentang cara mengunduh dan menginstalnya.

Table of Contents

Fitur YoWhatsApp

1. Anti-banned

Fungsi wajib yang harus dimiliki semua aplikasi mode WhatsApp.

Tidak berbeda dengan pengembang lain, pengembang aplikasi Yovots juga mengatakan mereka akan selalu melakukan pembaruan rutin.

Pembaruan ini untuk membuat penyesuaian kebijakan privasi dengan aplikasi resmi dan aplikasi wajah dan untuk memperbaiki kesalahan untuk mencegah akun Anda diblokir.

2. Aplikasi l. K

Anda juga dapat melindungi obrolan tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga.

Ini karena WhatsApp dilengkapi dengan fitur Apple yang memungkinkan Anda menambahkan kata sandi, PIN, pola, atau sidik jari ke aplikasi untuk mencegah orang lain membuka aplikasi perpesanan Anda.

Jika sulit bagi Anda karena Anda harus terlebih dahulu memasukkan kata sandi saat membuka aplikasi, Anda juga dapat memilih untuk memberikan kata sandi kepada kontak tertentu.

Di mana Anda dapat kata sandi 1000 kontak di ponsel Anda.

3. Sesuaikan layar

Bagi sebagian orang, menggunakan WhatsApp resmi tampaknya terlalu formal dan membosankan, sehingga mereka menginginkan sesuatu yang lebih segar dan kasual.

Pengembang Yo WhatsApp telah merespons secara langsung dengan memperkenalkan fitur kustomisasi layar sesuai keinginan penggunanya.

Dalam aplikasi Yo Yo Anda dapat mengubah warna WhatsApp utama, yang berwarna hijau dalam berbagai warna lain, jika Anda masih membutuhkannya, Anda dapat memilih dan menggunakan ribuan tema gratis yang tersedia di tema Yo Yo.

Tidak hanya terbatas pada tampilan warna, Anda juga dapat mengubah perspektif lain, seperti mengubah ukuran pemeriksaan, mengubah ukuran obrolan gelembung, mengubah ukuran font, dan bahkan mengubah ikon aplikasi.

4. Pengaturan privasi

Privasi sangat penting bagi kebanyakan orang, menggunakan Yo WhatsApp Anda dapat:

  • Status Hapus status offline
  • Hilangkan kondisi terakhir yang terlihat
  • Hentikan pemberitahuan “menulis” dan “merekam”
  • Hapus centang biru
  • Lihatlah terlepas dari kondisi orang lain
  • Aktifkan fungsi pesan anti-penghapusan sehingga Anda dapat membaca pesan yang masih diseret.

5. Transfer file tidak terbatas

Salah satu alasan Yo WhatsApp telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 adalah bahwa aplikasi mode WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim file tanpa batasan ukuran.

Jadi, Anda dapat menyederhanakan tugas mengirim file besar dengan ukuran berbeda.

Ini tentu saja membuat Yo WhatsApp lebih baik daripada mode WhatsApp lainnya yang umumnya memungkinkan pengguna untuk mengirim file dengan ukuran maksimum hanya 1GB.

6. Beberapa akun WhatsApp

Fitur yang akan digunakan banyak orang dalam mode tsp WhatsApp adalah kemungkinan menggunakan dua atau lebih akun secara bersamaan di smartphone.

Di sini Anda dapat menggabungkan semua aplikasi ini dengan fungsi beberapa akun WhatsApp, bersama dengan aplikasi mode WA lainnya seperti aplikasi GBDB dan WhatsApp tsp Plus, Yo WhatsApp.

7. Kirim pesan kepada siapa pun

Anda dapat mengirim pesan kepada siapa saja menggunakan Yo WhatsApp, bahkan jika Anda tidak menyimpan nomornya di kontak Anda, Anda dapat memasukkan nomor kontak yang ingin Anda kirimi pesan.

Sumber: https://malavida.co.id/

Baca juga: