FireHydrant mendaratkan $ 8M Seri A untuk alat manajemen bencana

FireHydrant mendaratkan $ 8M Seri A untuk alat manajemen bencana

 

 

FireHydrant mendaratkan $ 8M Seri A untuk alat manajemen bencana
FireHydrant mendaratkan $ 8M Seri A untuk alat manajemen bencana

Saat saya berbicara dengan Robert Ross, CEO dan salah satu pendiri FireHydrant, kami memiliki petualangan

teknologi. Audio pertama tidak berfungsi dengan benar pada Zoom, lalu Google Bertemu. Akhirnya kami menggunakan ponsel untuk menyelesaikan wawancara. Itu seperti studio kasus dalam apa FireHydrant dirancang untuk melakukan – membantu perusahaan mengelola diterbitkan dan memulihkan lebih cepat kompilasi ada masalah dengan layanan mereka.

Hari ini perusahaan mengumumkan Seri A $ 8 juta dari Menlo Venturesdan Bangku Kerja. Itu membawa total dinaikkan menjadi $ 9,5 juta, termasuk perputaran $ 1,5 juta yang kami laporkan pada bulan April yang lalu.

Di tengah pandemi dengan layanan tertentu di bawah tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya, pahami apa yang harus dilakukan ketika sistem Anda crash menjadi semakin penting. FireHydrant secara harfiah mengembangkan buku pedoman untuk membantu perusahaan pulih lebih cepat.

Buku run ini adalah dokumen digital yang unik untuk setiap perusahaan dan mencakup apa yang harus dilakukan untuk membantu mengelola proses pemulihan. Beberapa di antaranya bersifat administratif. Sebagai contoh, orang-orang tertentu harus diberitahu melalui email, tiket Jira harus dibuat dan saluran Slack dibuka untuk menyediakan saluran komunikasi bagi tim.

Meskipun Ross mengatakan Anda tidak dapat menentukan proses pemulihan yang tepat itu sendiri karena setiap

kejadian cenderung unik, Anda dapat mengatur respons yang terorganisir untuk suatu insiden dan itu dapat membantu Anda mengerjakan pemulihan lebih cepat. Kemampuan untuk mengelola suatu insiden dapat menjadi pembuat perbedaan ketika datang untuk mengembalikan sistem Anda ke kondisi stabil.

Ross adalah mantan insinyur keandalan situs (SRE) sendiri. Dia telah mengalami berbagai macam masalah yang coba dipecahkan perusahaannya, dan latar belakang itu adalah sesuatu yang menarik investor Matt Murphy dari Menlo Ventures.

“Saya suka perspektif otentiknya, sebagai mantan SRE, pada masalah dan cara membuat sesuatu yang akan membuat fungsi dan proses SRE lebih baik untuk semua. Nilai prop itu benar-benar selaras dengan kami di saat peralihan ke online semakin cepat dan koordinasi jarak jauh antara orang-orang yang ditugaskan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah selalu tinggi dalam hal pentingnya. Pada akhirnya kami menuju ke lebih dan lebih banyak otomatisasi dalam penyelesaian masalah dan FH membantu membuka jalan, ”Murphy mengatakan kepada TechCrunch.

Tidak mudah menjadi perusahaan tahap awal dalam iklim saat ini, tetapi Ross percaya perusahaannya telah

Membuat sesuatu yang beresonansi, bahkan mungkin lebih saat ini. Seperti yang dia katakan, setiap perusahaan harus melaporkan, dan bagaimana Anda harus dapat meminta izin dari Anda sebagai perusahaan. Memiliki alat untuk membantu Anda mengatur proses itu membantu memberi Anda struktur pada saat yang paling Anda butuhkan.

Sumber:

https://abovethefraymag.com/seva-mobil-bekas/