Dilema Dukungan ADHD di Sekolah

Dilema Dukungan ADHD di Sekolah

Dukungan ADHD di sekolah dan kelemahan daripadanya ialah mengapa kita di sini menyimak ini. Jadi, katakanlah kita telah melewati pengujian sekolah dan pertemuan kelayakan IEP. Sekolah telah menampik IEP tetapi sudah menawarkan 504 menurut tidak sedikit pernyataan yang tidak benar seperti:

  • Dia butuh 2 tahun di belakang untuk mengisi syarat.
  • Nilai-nya paling baik sampai-sampai dia tidak mengisi syarat.
  • Pengujian tidak mengindikasikan tanda yang jelas dari ketidakmampuan belajar, sampai-sampai ia tidak bisa mempunyai IEP.

Apa kegiatanmu? Yah, opsi lain selain pertolongan hukum mengerucutkan atau pengujian pribadi dapat menerima penempatan 504 dan mengawasi efek dari apa yang diputuskan di tempat. Ini ialah kuncinya. Setelah semua, sekolah menuliskan bahwa akomodasi bakal mengurus apa yang kita anggap sebagai gangguan yang memprovokasi keberhasilannya. Apakah akomodasi tersebut? Begitu tidak sedikit orang tua bingung apa yang bisa dimasukkan dalam 504. Jadi jawabannya merupakan, apa juga yang keperluan anak Anda mesti di dalamnya. Jangan biarkan sekolah menyuruh pendekatan “cookie cutter” guna dokumen ini. Umumnya sejumlah akomodasi dibuang dan tidak tidak jarang kali spesifik untuk keperluan anak. Berikut ialah beberapa misal kemungkinan akomodasi yang bisa di 504. Ingat, ini 504 ialah Pendidikan Umum dan bermanfaat untuk tingkat lapangan bermain guna anak dengan kecacatan, apakah itu jasmani atau mental. Harapan guna anak ialah sama seperti untuk mereka yang tanpa 504 sejauh menuntaskan persyaratan umum.

  • Lebih tidak sedikit waktu pada tes
  • Lingkungan beda di mana untuk memungut tes
  • Catatan
  • Tempat duduk preferensial

Di samping meyakinkan bahwa akomodasi yang benar sedang di tempat ialah pentingnya pemantauanThe Dilemma of ADHD Support in School berhasil dan mendokumentasikan apa yang bekerja dan apa yang tidak bekerja. Tentu saja, 504 ini barangkali akan menolong dalam menyokong anak dengan ADHD. Tapi berkali-kali, mereka gagal sebab kurangnya sokongan yang memadai, kegagalan mengikuti melewati dengan akomodasi didokumentasikan, dan kurangnya mengevaluasi efektivitas sistem penyokong tersebut. Jadi apa yang dapat orangtua lakukan? Hal ini mutlak urgen bahwa orang tua memungut peran Pengawas. Poin yang butuh dipertimbangkan pada ketika pengembangan 504:

  • Lampirkan akomodasi untuk masing-masing gangguan anak.
  • Membangun komunikasi dan dengan siapa tersebut akan serta frekuensi. Sebuah saran barangkali sekali seminggu.
  • Evaluasi dengan pertolongan guru Bagaimana akomodasi memprovokasi gangguan.
  • Lanjutkan guna mendokumentasikan perjuangan yang terjadi meskipun dukungan.
  • Pertahankan jejak kertas.

Semua ini bakal menilai apakah 504 sedang dibuntuti dan bahwa itu lumayan mendukung anak ini dengan ADHD di dalam kelas. Ingat, dokumen ini lumayan longgar dan tidak menilai destinasi yang mesti dicapai, laksana halnya IEP. Tujuan data memimpin oleh kita orang tua bisa menilai kehadiran FAPE, cuma-cuma dan pantas pendidikan publik.

Sumberhttps://www.surveymonkey.com/r/2F37V3K