Biomarker vokal bisa menjadi masa depan kedokteran diagnostik

Biomarker vokal bisa menjadi masa depan kedokteran buku

 

Biomarker vokal bisa menjadi masa depan kedokteran diagnostik
Biomarker vokal bisa menjadi masa depan kedokteran diagnostik

Beyond Verbal , sebuah perusahaan Israel yang mengkhususkan diri dalam menganalisis emosi dari intonasi vokal, akan meluncurkan platform hari ini yang bisa menjadi langkah pertama dalam melakukan hal itu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Beyond mHealth Research Platform dapat mengantarkan pada dunia baru penelitian kesehatan yang berani dengan menghubungkan fitur-fitur vokal berbeda yang sebagian besar tidak terlihat oleh manusia. Dengan melakukan hal itu, ‘biomarker’ vokal ini dapat memberi tahu dokter Anda tentang apa pun mulai dari depresi dan stres hingga penyakit jantung.

Deteksi dini semacam ini bisa membuktikan perbedaan antara hidup dan mati.

screen-shot-2016-08-30-at-3-04-37-pm
Selama 21 tahun terakhir, Beyond Verbal telah mengumpulkan data dan mengujinya. Pada waktu itu, lebih dari 2,5 juta suara yang ditandai emosi dalam lebih dari 40 bahasa digunakan untuk menganalisis emosi manusia. Bekerja dengan Klinik Mayo, Hadassah Medical Center, Universitas Tel Aviv dan lainnya, perusahaan sekarang bermaksud untuk memperluas penelitiannya dengan memungkinkan kolaborasi dengan institusi lain melalui platformnya.

Menurut CEO Yuval Mor:

Di Beyond Verbal, misi kami adalah mengembangkan teknologi yang memanfaatkan kekuatan suara manusia. Apakah itu untuk memahami emosi, atau sekarang untuk mengeksplorasi hubungan antara suara kita dan kesehatan kita, kita percaya kita dapat membuka wawasan baru dan pemahaman yang lebih dalam tentang pengalaman manusia.

Platform Riset mHealth baru kami, dan kolaborasi dengan mitra terkemuka seperti Mayo Clinic, adalah komponen

penting dari upaya itu.
Di luar API Analisis Emosional Verbal juga menarik.

Itu dapat menganalisis aliran suara atau rekaman menggunakan mesin emosi yang dipatenkan. Setelah dianalisis, para peneliti atau dokter dapat lebih baik mengkorelasikan sampel dengan peristiwa kehidupan dengan menggunakan alat kecerdasan buatan yang ada yang dimasukkan ke dalam platform, atau tim ilmuwan datanya. Jika biomarker baru ditemukan, platform penelitian menyediakan mitra dengan rute paling langsung menuju komersialisasi.

screen-shot-2016-08-30-at-3-04-46-pm

Ini juga sepenuhnya sesuai dengan Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act of 1996 (HIPAA), yang berarti memenuhi standar untuk pedoman peraturan AS yang menjaga informasi pasien rahasia.

Jika berhasil, platform ini bisa menjadi kemenangan nyata bagi pasien dan dokter. Diagnosis sering melibatkan serangkaian tes, beberapa di antaranya cukup invasif. Jika Anda dapat mencapai hasil yang sama hanya dengan berbicara, itu bisa menjadi pengubah permainan nyata dalam kedokteran diagnostik.

Baca Juga: