Aplikasi Video Bokeh Full HD Terbaru

Aplikasi video bokeh Full HD terbaik tahun 2020 ini memungkinkan pengguna menghasilkan efek bokeh dalam perekaman video. Efek bokeh sebelumnya populer karena produsen smartphone meningkatkan produksi dengan menampilkan dua kamera atau lebih.

Fitur ini memungkinkan beberapa gambar yang dihasilkan menjadi buram atau buram. Jadi, bukan hanya foto saja yang bisa memberikan efek bokeh.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah daftar aplikasi penghasil video bokeh yang patut dicoba di tahun 2020.

Daftar Aplikasi Video Bokeh Full HD Terbaik

Efek Video: Editor Video
Merekam video selfie menggunakan aplikasi VideoShow sangat menyenangkan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fungsi pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk menambahkan efek wajah dan stiker gerak secara langsung.

Fitur pengeditan video ini cukup menarik karena Anda juga dapat menambahkan efek buram latar belakang, menerapkan 30 efek visual yang berbeda pada video Anda. Atau buat efek gerakan lambat.

Setelah Anda selesai mengedit video bokeh effect, Anda dapat langsung mengekspornya dalam kualitas HD. Anda tidak lagi memerlukan mode potong, Anda dapat mengunggah semua video Anda ke semua platform media sosial.

Lihat Juga: Aplikasi Video Call MeeTime Siap Diluncurkan untuk Meningkatkan Produktivitas

Video Blur

Blur Video juga merupakan salah satu aplikasi video HD bokeh terbaik yang menyediakan berbagai fitur untuk menciptakan efek blur pada hasil video Anda. Fitur yang mudah digunakan seperti FreeStyle Blur atau Fun Blur.

Nantinya, Instagram no Crop juga dilengkapi fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunggah rekaman video ke platform media sosial, dengan rasio aspek yang sama seperti saat diambil.

Dengan begitu, pengguna aplikasi dapat menambahkan efek ke area pemotretan. Biasanya area ini juga akan dipotong. Namun, aplikasi Video Buram berisi iklan dan pembelian.

Editor Blur, Trim, Buka

Aplikasi video bokeh selanjutnya adalah Video Editor, Crop, No Crop. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunggah semua video Anda ke Instagram dan menyimpannya untuk dipotong.

Aplikasi Editor Video ini adalah yang terbaik. Karena selain opsi Trim, Video Snippets and Fit juga memungkinkan pengguna aplikasi membuat background atau batasan video.

Video Square: Editor Video

Aplikasi video bokeh selanjutnya adalah The Square Video, dan Video Editor. Untuk video, aplikasi ini juga menyenangkan karena ada pilihan lain yang ditawarkan.

Selain itu, aplikasi Video Square: Video Editor juga memungkinkan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan video yang direkam.

Aplikasi Video Square dapat menghasilkan efek bokeh. Anda juga dapat memutar klip video dan merekamnya dalam ukuran persegi.

Di aplikasi video bokeh ini, terdapat opsi background blur. Jadi, pengguna bisa memilih background dengan warna berbeda.

Pengguna aplikasi Video Persegi ini juga memungkinkan Anda menambahkan musik pada perangkat smartphone Anda ke klip video saat Anda berhenti mengedit.

Lihat Juga: Aplikasi Aplikasi Video Pendek Akan Diluncurkan Di Akhir Tahun
Selain aplikasi video bokeh, ada juga aplikasi Video Call. Aplikasi ini untuk mendukung komunikasi dengan teman dan keluarga saat wabah Covid-19 terjadi. Berikut beberapa aplikasi konferensi video yang dapat Anda gunakan di rumah.

Baca juga: