Aplikasi Foto Editor Bokeh

Bokeh sebenarnya adalah istilah yang berasal dari Jepang. Artinya tidak jelas atau tidak jelas. Pada kamera DSLR, efek ini dapat diperoleh dengan menggunakan aperture.

Jarak fokus lebih pendek dari subjek. Namun ponsel yang sudah memiliki spesifikasi tinggi sudah menyertakan fitur ini. Dapat digunakan secara otomatis selama pemotretan.

Jika kamera ponsel Anda tidak memiliki efek bokeh, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store untuk Android.

Jika Anda menginginkan foto bokeh yang bisa eksis di berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook, dll, Anda bisa mendownload aplikasi foto bokeh.

Lens Blur

Jika tidak ingin pengaturan aplikasi efek blur menjadi lebih rumit, Lens Blur bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini memberikan efek buram pada background foto Anda.

Lens Blur, aplikasi foto bokeh ini secara otomatis memproses foto Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memilih bagian foto yang ingin Anda fokuskan.

Editor foto: Aviary

Aviary adalah aplikasi pengeditan buram dari pengembang di Google Play Store. Aplikasi ini sangat populer dan telah diunduh oleh puluhan juta pengguna.

Tidak hanya efek bokeh saja yang tersedia. Tetapi ada banyak filter, efek, dan alat yang menarik.

Dengan menggunakan aplikasi foto bokeh, pengguna dapat dengan mudah menandai area fokus dengan alat seleksi berbentuk bulat atau persegi panjang. Saat area dipilih, gambar yang tersisa menjadi kabur.

Jika efek bokeh diterapkan, pengguna masih bisa melanjutkan mengedit gambar. Efek lain dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil.

Studio Foto PicsArt dan kolase

Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan. Selain pengeditan buram, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengedit foto, membuat kolase, dan alat menggambar yang luar biasa.

Anda dapat memilih dari beberapa aplikasi pengeditan foto Android yang sesuai dengan selera Anda. Foto buram tidak selalu diambil dengan kamera berkualitas tinggi, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi foto bokeh.

Baca juga: