Alat pencarian perjalanan Google yang ditingkatkan sangat bagus untuk merencanakan perjalanan dengan anggaran terbatas

Alat pencarian perjalanan Google yang diperbarui sangat bagus untuk perjalanan perjalanan dengan anggaran terbatas

 

Alat pencarian perjalanan Google yang ditingkatkan sangat bagus untuk merencanakan perjalanan dengan anggaran terbatas
Alat pencarian perjalanan Google yang ditingkatkan sangat bagus untuk merencanakan perjalanan dengan anggaran terbatas

Tahun lalu, ketika saya pergi ke Eropa selama sebulan, saya menghabiskan banyak waktu di situs-situs seperti

Hostel World sebelum dan selama perjalanan, mencari tahu tempat menginap, bagaimana areanya, dan berapa biayanya. Saya benar-benar berharap fitur perjalanan baru Google yang praktis ada pada saat itu.

Raksasa pencarian ini merilis banyak fitur hari ini yang akan membantu Anda memutuskan kapan harus mengunjungi tempat tertentu dan dengan mudah menemukan area yang sesuai dengan kebutuhan Anda . Baru ‘Ketika kunjungan’ fitur memberikan Anda rasa saat adalah puncak perjalanan musim di kota, dan berapa banyak Anda harus keluar selama bulan itu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Bagi saya, ini sangat penting karena saya kebanyakan

bepergian sendirian, dan berjalan melalui ransel. Jadi saya ingin mengunjungi tempat yang bukan musim puncak perjalanan, dan hotel-hotel relatif murah.

Bagian yang menunjukkan kapan harus mengunjungi suatu tempat
Fitur baru favorit pribadi saya adalah “Tempat tinggal,” yang menyarankan Anda yang memberikan informasi terperinci tentang daerah yang akan Anda kunjungi. Secara pribadi, ketika saya mengunjungi kota baru, saya suka tinggal di daerah yang pusat atau dekat dengan tempat-tempat menarik. Plus, mereka harus memiliki banyak kafe dan bar di sekitar, dan transportasi umum harus berada dalam jarak berjalan kaki yang wajar. Google menunjukkan area terbaik untuk tinggal di kota, dan biaya rata-rata hotel di sana. Plus, Anda dapat dengan mudah menyaring hotel berdasarkan area ini.

 

Fitur baru Google menyarankan area terbaik untuk tinggal di kota

Google juga telah meluncurkan fitur-fitur seperti rekomendasi hotel yang dipersonalisasi dan berapa banyak yang akan Anda bayarkan selama menginap. Anda dapat memeriksanya di sini .

Meskipun fitur-fitur ini tidak cukup menggantikan aplikasi Trips yang brilian dan sekarang tidak berfungsi , tetapi ini memberi Anda sedikit lebih banyak insentif untuk menggunakan portal web Trips yang didukung Google Maps.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk