5 Hal yang bisa kamu lakukan Saat Koneksi Internet MATOT

5 Hal yang bisa kamu lakukan Saat Koneksi Internet MATOT

 

5 Hal yang bisa kamu lakukan Saat Koneksi Internet MATOT
5 Hal yang bisa kamu lakukan Saat Koneksi Internet MATOT

Sekarang ini internet memang seperti jadi kebutuhan wajib. Sehari tanpa internet, seperti setahun tanpa hujan kata DP BB temen saiya. Karena saiya suka kopi, ya mirip ungkapan A day without coffee is like a year without rain. Begitupun internet.

Apalagi buat kamu yang memang bekerja mengandalkan koneksi internet, internet MATOT pasti bikin kesel bin jengkel binti mangkel. Tapi tenang masbroh, listriknya masih nyala kan? Seenggaknya kamu masih bisa melakukan hal-hal lain. Apa itu?
Mainan HP

Kalau internet kamu matot, kayak yang pelanggan speedy alami 2 hari ini di sekitar wilayah Jogja, kamu bisa alihin perhatian ke hengpun kamu yang jarang dibelai itu karena jarang dapet sms,bbm,chat, atau telpon. Mumpung koneksi kamu lagi tewas, sekarang kamu gunain waktu buat buka wechat, look around, dan isengin semua orang di sekeliling kamu.

😀
Jadi Tony Stark & Narsis

Bukan @ToniSB lohh, Tony Stark itu yang jadi Iron Man. Emang kamu belum tau gimana caranya jadi Tony Stark? Wahh, ketinggalan nih kamu broh, baca ini dulu Tutorial Menjadi Toni Stark. Itu keren lohh, habis kamu praktekin tutorial lengkapnya, trus minta temen kamu buat fotoin, trus upload jadiin foto profil kamu di semua platfrom social network. Itu juga kalau paket internet hengpunmu di aktifin, kalau gak ya sabar nunggu internetnya normal lagi.

Terus kalau udah kamu bisa lanjutin kenarsisan kamu. Mau pake gaya apa aja boleh deh. Mau yang di depan kaca

biar keliatan merk hengpunnya, atau tangannya ditaruh di bibir terus foto dari atas, atau sok cool ga ngadep kamera juga boleh.
Bergosip

Nah, kalau udah narsis-narsisan belum normal juga internet kamu. Kamu bisa gosip-gosipan sama teman-teman kamu. Gosipnya yang agak elegan donk, misalnya tuh ngomongin “Kesalahan Fatal Typo Samsung Galaxy S4”, terus “Casing Iron Man buat iPhone 5”, trus “Cara Menyapa Cewe di Wechat 99% dibalas”, atau gosipin “Terjemahan Boso Jowo Acara Ngopi Bareng Tim Cook”. Kalau kamu sudah baca pasti bisa buat gosip, tapi kalau belum baca dan kamu maksa mau gosipin Eyang Subur, Devi Liu, atau Vitalia Syesha ya monggo lah, kamu udah gede.
Tidur

Tidak ada penjelasan dan keterangan apapun untuk poin ini. Kamu cukup memejamkan mata dan tidur. Ini pilihan

paling enak.
Misuh-Misuh

Ini langkah terakhir broh, kalau belum nyala-nyala dan ga kuat nahan amarah dan emosi dalam dada, kamu bisa misuh-misuh dengan cara yang santun. Bagi yang belum biasa baca NGONOO, misuh-misuh itu ngedumel marah-marah.

Kamu bisa misuh-misuh sama tembok, meja, keyboard, botol, atau apapun yang gak bisa bales misuhin kamu.

Tapi jangan sampai kamu praktekin lagunya masberoh-masberoh Sheila on 7 ya, “Aku mulai nyaman, berbicara pada dinding kamar” bahaya kalau ini brohh.

Jangan lupa makan dan tetap gesit !!!

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/harga-sewa-bus-wisata-klaten-c11f744e3f49