5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Di Android

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Di Android

 

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Di Android
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Di Android

Bagi sebagian orang, ada yang menginginkan menonton video dengan pengalaman terbaik. Salah satu cara meningkatkan pengalaman menonton video adalah dengan menggunakan aplikasi pemutar video yang tepat. Jika kamu juga sering menonton video di android, maka berikut ini adalah 5 aplikasi pemutar video yang wajib kamu coba.
MX Player

MX Player sejatinya adalah salah satu aplikasi pemutar video yang sangat terkenal dikalangan pengguna android. Dan mungkin bisa jadi, adalah aplikasi pemutar video yang paling banyak di unduh. MX Player sudah cukup lama ada di Google Play.

Sang pengembang secara rutin memperbarui dan menambahkan fitur-fitur baru ke dalam MX Player. Karenanya, sampai saat ini MX Player sudah memiliki banyak fitur. Mulai dari subtitle, sampai dengan multi-core decoding.
VLC Media Player

Siapa yang tidak kenal dengan VLC Media Player? VLC tersedia untuk banyak sistem operasi. Mulai dari Linux,

macOS, Windows, Chrome OS, sampai dengan Android. Jika kamu adalah pengguna VLC di PC, maka kamu juga akan menyukainya di android.

Sama seperti versi PC-nya, VLC android juga dapat memutar berbagai macam media. Hampir semua format video dapat diputar dengan menggunakan VLC. Mulai dari MKV, FLV, MP4, sampai dengan 3GP.
GOM Player

GOM Player juga sudah cukup punya nama dikalangan pengguna Windows. Nah, jika kamu juga pengguna setia GOM di PC, maka kamu wajib mencoba GOM Player di android. GOM Player ini hampir sama seperti VLC, mendukung pemutaran video dengan banyak format.

Fitur lainnya yang sangat saya sukai adalah kemampuannya untuk memutar video dari berbagai macam layanan cloud storage. Sebut saja Dropbox, Google Drive, dan OneDrive.
321 Media Player

321 Media Player dikenal dengan kesederhanaan tampilannya. Namun walaupun begitu, kamu tidak bisa

memandang sebelah mata aplikasi pemutar video yang satu ini. Karena dengan 321 Media Player, kamu bisa memutar hampir apa saja mulai dari video sampai dengan audio.

321 Media Player dapat memutar video berformat flv, gvi, mp2, mkv, mov, m4v, nuv, webm, wmv, wtv, xesc, mtv, mts, mpv2, mpeg4, mxg, vob, vro, tts, ts, rmvb, ps dan masih banyak lagi.
KMPlayer

Menurut pengembangnya, KMPlayer telah digunakan oleh 300 juta pengguna di seluruh dunia. Tampilannya juga

sangat simpel, namun modern. Oh ya, KMPlayer juga memiliki fitur seperti GOM Player, yaitu dapat memutar video

dari berbagai layanan cloud storage.

Sebenarnya, masih ada banyak sekali aplikasi pemutar video yang bisa kamu unduh di Google Play. Namun 5 aplikasi pemutar diatas adalah yang terbaik. Selamat mencoba.

Baca Juga: