Oppo Telah Klaim Penjualan F7 Yang Tiga Kali Lebih Tinggi dari F5

Oppo Telah Klaim Penjualan F7 Yang Tiga Kali Lebih Tinggi dari F5

Penjualan Oppo F7 terhadap saat diperkenalkan Selasa (17/4/2018) pekan selanjutnya sudah menembus 38% dalam tempo sehari. Dijelaskan Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin, penjualan seri F7 apalagi tiga kali lipat lebih banyak dari F5 yang dijual terhadap 13 November 2017 yang lalu.

Oppo Telah Klaim Penjualan F7 Yang Tiga Kali Lebih Tinggi dari F5

“Pada saat pertama kali diperkenalkan (17/4) penjualan OPPO F7 sudah menembus 38% dalam saat satu hari saja, di hari-hari seterusnya F7 berada di posisi teratas dari semua perangkat OPPO yang terjual terhadap saat itu,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Tirto, Senin (23/4).

Tepat seminggu sehabis diperkenalkan secara resmi di Indonesia, penjualan F7 di bermacam Oppo Store, peritel moderen maupun toko-toko yang menjajakan product Oppo mendapat sambutan yang amat baik oleh konsumen.

Seperti halnya yang berjalan di Oppo Store Mall Ambassador, sejak 17 April 2018, lebih dari satu besar penjualan harian terhadap toko yang terletak di lantai tiga ini dikuasai oleh perangkat Oppo F7.

Faktor desain yang cantik dan kapabilitas kamera depan banyak jadi pertimbangan konsumen dalam belanja smartphone ini. Seperti yang diutarakan oleh Desinta, https://www.caraflashandroid.com/ seorang karyawati swasta yang baru saja belanja F7 Moonlight Silver.

“Saya belanja perangkat ini karena desainnya yang cantik, apalagi layarnya yang kekinian dan Kamera depannya yang bagus. Faktor harga yang menurut saya amat tepat terhitung jadi pertimbangan untuk belanja OPPO F7,” katanya.

Oppo F7 sendiri ada dalam tiga varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri Oppo terhubung pre-orderperangkat ini sejak resmi diperkenalkan terhadap 17 April 2018.

F7 hadir bersama dengan membawa keunggulan kamera depan 25 MP SONY IMX 576 bersama dengan HDR Sensor. Selain itu, perangkat ini punyai layar Super Full Screen 2.0 bersama dengan rasio layar 19:9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 piksel dan fitur App-in-App yang memudahkan untuk lakukan multitasking saat saksikan video dan bermain game. F7 sendiri dijual bersama dengan harga Rp4,199 juta, namun F7 128GB dijual bersama dengan harga Rp5,499 juta.