Merk Air Mineral Terbaik di Indonesia

Air Mineral Kelas Atas (versi aku sendiri)

 

Aqua – Indomaret – Prima

Air mineral merk aqua, itu udah pasti rasanya yang paling enak dalam artian paling normal di antara semua merk air mineral yang pernah aku coba, namanya juga merk nasional yang udah dikenal seluruh masyarakat Indonesia, jadi sudah pasti terpercaya lah kualitasnya.

Selain aqua, ada pula merk Indomaret dan Prima, yang rasanya juga 11/12 sama aqua, jadi kalo misalkan kalian lagi ke warung atau minimarket, kalo gak ada merk aqua, kalian bisa pilih alternatif lain yaitu merk Indomaret atau Prima. Setahu saya, merk Indomaret ini harganya lebih murah dibandingkan merk aqua atau prima.

Vit – Club – Nestle – Ades

Air mineral kelas menengah ini maksudnya adalah, air mineral yang rasanya yah begitulah, bisa dibilang “agak normal” atau “seadanya”. Kalau kalian gak paham coba deh bandingkan aja rasa air mineral ke-4 merk ini dengan 3 merk kelas atas (versi aku) di atas.

Alfamart – Crystalline

Mohon maaf yak, buat perusahaan yang memproduksi air mineral alfamart dan crystalline, kalian berdua berada di posisi terendah (again versi aku sendiri). Harga air mineral alfamart ini sebenernya murah tapi entah kenapa rasanya itu ada apek-apeknya pas diminum, itu yang bikin kurang enak.

Crystalline

Nama merknya sih bagus tapi sayangnya pas diminum airnya rasanya seperti ada manis-manis anehnya gitu, jadi ga berasa minum air putih normal, hehehe, kedua merek ini yang paling aku hindari kalo lagi belanja di warung atau minimarket.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/