Kebiasaan yang Menghalangimu Menjadi Programmer yang Baik

Kebiasaan yang Menghalangimu Menjadi Programmer yang Baik

Ada banyak perihal tentang programming yang udah dibahas di artikel sebelumnya. Pada peluang kali ini, Teknologi.id dapat mengulas topik yang terlampau perlu yang sebabkan seorang programmer di anggap tidak profesional dan terhitung dapat mengulas lebih banyak hal-hal apa saja yang tidak boleh dilaksanakan atau diakui sebagai normalitas jelek bagi seorang programmer. Berikut 5 perihal perlu yang menghalangimu jadi seorang programmer yang baik!

Kebiasaan yang Menghalangimu Menjadi Programmer yang Baik

1. Belajar dari tutorial tapi tidak dipraktekkan.

Banyak dari kami memilih untuk menyaksikan tutorial dan studi dari sana. Namun, apa yang 80% dari kami melaksanakan adalah kami cuma melihat tutorial yang ditunjukkan mereka dan tidak terlampau mempraktekkannya sendiri. Itulah yang membuatnya percuma, dikarenakan pemrograman adalah tentang praktek.

2. Membiarkan kebingunganmu tidak terpecahkan

Sangat tidak boleh dilaksanakan adalah ketika kamu menghadapi lebih dari satu kasus pas bekerja di website website dan kemudian kamu mencari kawan untuk mendukung dan ia melakukannya untukmu tapi kamu bahkan tidak hiraukan untuk paham bagaimana ia melakukannya atau apa kasus yang sesungguhnya terjadi. Dalam kondisi layaknya itu, programmer yang baik selamanya mencari paham apa kesalahannya dan mengusahakannya.

3. Tidak berupaya memperluas pengetahuan

Tidak hiraukan bidang apa yang kamu ikuti, kamu selamanya punya banyak perihal untuk dipelajari dan perihal ini terhitung berlaku terkecuali kami berkata tentang pemrograman. Setiap orang perlu selamanya studi lebih banyak dan memperluas ilmu dan keterampilan kerjanya.

4. Menyalin kode dari orang lain

Dengan membiasakan diri menyalin kode milik orang lain tidak dapat pernah dapat membuatmu jadi programmer yang baik. Kamu perlu selamanya memastikan bahwa kamu terlampau sebabkan beragam perihal sendiri.

5. Melakukan pengujian sebelum saat bergerak maju

Saat kamu sedang mempelajari sesuatu, disarankan untuk selamanya memeriksa atau melaksanakan pengujian dengan melatihnya agar kamu yakin bahwa kamu terlampau udah memahaminya dengan baik alih-alih cuma melanjutkan ke topik selanjutnya dan kemudian mengabaikan apa yang kamu udah pelajari di topik sebelumnya