Influencer Sosial Media Diklaim Sebagai Solusi Promosi yang Ampuh

Influencer Sosial Media Diklaim Sebagai Solusi Promosi yang Ampuh

 

Influencer Sosial Media Diklaim Sebagai Solusi Promosi yang Ampuh

Hidup di zaman digital dan milineal seperti sekarang membuat siapa pun tak lagi repot mencari selebritas layar kaca atau layar lebar untuk mempromosikan produk atau jasa yang ingin ditawarkan. Cukup cari mereka yang punya konten eyecatching di media sosial, masalah promosi pun selesai.

influencer

Julukan influencer pun disematkan pada selebgram sebagaimana mereka memengaruhi publik untuk melakukan atau membeli sesuatu. Melihat tingkat pengguna jasa influencer di Indonesia bahkan di dunia sangat tinggi, Sosialcolony, perusahaan yang telah bergerak di bidang digital marketing selama tiga tahun, belakangan ini membentuk holding perusahaan yang bernamaSosialcolony Management.

Melihat kebutuhan media promosi melalui influencer sangat tinggi

Sosialcolony akhirnya membuat holding, serta divisi khusus untuk me-manage influencer,” kata Panca Tegar Prakoso, Founder Sosialcolony di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Dia menyebutkan, saat ini mereka membawahi 200 talent dari berbagai influencer. Mulai dari macro influencer, micro influencer hingga bekerja sama dengan influencer-influencer yang besar.

Saat meresmikan Sosialcolony Management

Sosialcolony juga menggelar gathering bersama para influencer-nya di salah satu hotel di Tanjung Barat, Jakarta. Kegiatan itu diselenggarakan guna memaparkan proyeksi serta mempererat silatuhrami antara Sosialcolony Management dengan para talent-nya.

“Sejauh ini kami juga telah memiliki kontrak kerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menggunakan jasa influencer dari talent kami. Hasilnya cukup memuaskan, kami dapat membantu meningkatkan brand awareness serta meningkatkan penjualan dari klien,” klaim Panca.

Dia menargetkan, hingga akhir kuartal I/2019

Sosialcolony management dapat membawahi 400 talent influencer di seluruh Indonesia.

 

Sumber : http://situsiphone.com/