7 Tipe Teman Sekelas yang Selalu Ada di Sekolah, Kamu yang Mana Nih?

7 Tipe Teman Sekelas yang Selalu Ada di Sekolah, Kamu yang Mana Nih?

Masa-masa sekolah, kadang waktu sebetulnya bikin nostalgia. Apalagi masa-masa SMA, di mana terlalu terjadi hal-hal yang membuat emosi kita naik turun. Banyak yang menjawab bahwa mereka rindu bersama dengan situasi di di dalam kelas jikalau ditanya berkenaan masa SMA.

7 Tipe Teman Sekelas yang Selalu Ada di Sekolah, Kamu yang Mana Nih

Bagaimana tidak? Setiap hari di di dalam kelas, kita tetap berinteraksi bersama dengan teman-teman yang karakternya berbeda-beda, merasa dari yang serius hingga unik.

Walaupun pada sementara itu perbuatan mereka tersedia yang membuat kita kesal, tetapi kamu bakal merasakan kerinduan jikalau mengingat tujuh style temanmu di di dalam kelas. Salah satunya tersedia tipemu gak nih?

1. Si tukang tidur
Selalu tersedia kawan yang punya style layaknya ini. Entah, apa saja yang mereka melakukan di malam hari, jikalau di kelas tentu mereka tidur. Atau mereka merasakan bosan pada satu mata pelajaran dan akhirnya mengantuk dikala pelajaran berlangsung.

Terkadang, orang layaknya ini yang menjadi incaran guru untuk menjawab soal yang ia berikan. Tetapi, jikalau temanmu yang tertidur itu tidak sanggup menjawab soal yang diberikan, adalah perihal yang udah lazim terjadi.

Lain halnya jikalau tersedia perihal ajaib yang terjadi, sehingga mereka sanggup menjawab soal selanjutnya bersama dengan ringan meskipun mereka tertidur hampir 1/2 dari jam pelajaran. Cukup membuat kita merasa jengkel tetapi tetap tidak sanggup mencegah tawa seandainya diingat.

2. Si biang gosip
Selain si tukang tidur, kita juga tetap mendapatkan sekumpulan kawan kelas yang bahagia bergosip di pojokan. Gak cuma cewek, tersedia juga kok penghuni kelas yang bahagia bergosip tetapi mereka terdiri dari kaum pria, perbuatan ajaib yang dulu dijalankan seorang laki-laki.

Hal yang biasa mereka gosipkan juga banyak ragam jenisnya, tersedia gosip cinta lokasinya kawan sekelas, gosip berkenaan kakak kelas yang tampan atau cantik, hingga gosip berkenaan guru killer yang ternyata punya kepribadian lain di rumah.

3. Si tukang nyontek
Mendengar kata mencontek, sebetulnya terdengar layaknya perbuatan yang manusiawi di di dalam kelas. Terlebih ulang jikalau soal ujian yang susah dan sementara pengerjaan tinggal sebentar lagi, udah tentu situasi menjadi sedikit riuh gara-gara aktivitas mencontek ini.

Tetapi, tersedia saja di antara penghuni kelas yang teratur sekali mencontek, meskipun sementara ujian baru saja dimulai. Dialah yang sering dijuluki Tukang Nyontek.

Si tukang nyontek ini layaknya punya beraneka cara unik yang tetap sanggup membuatnya memandang jawaban temannya, tanpa diketahui oleh pengawas.

4. Si rentenir
Tipe yang tetap melekat pada Bendahara kelas. Bendahara kelas tetap meluangkan waktunya untuk berkeliling dari satu bangku kebangku yang lain cuma untuk menagih duwit iuran kelas atau kas. Tidak tersedia yang sanggup berkelit bersama dengan alasan-alasan lain jikalau bendahara udah mengacungkan tangannya ke kamu sambil mempunyai buku catatan kas.

Yang uniknya adalah, si Bendahara ini layaknya mempunyai bakat alami di dalam meladeni teman-teman yang sering memberikan alasan sementara ditagih duwit kas. Terkadang pembicaraan mereka terdengar lucu.

5. Si pelawak
Jangan mau kelasmu bakal tenang jikalau tidak tersedia guru, jikalau salah satu temanmu punya bakat melucu. Apapun yang dilakukannya, baik itu cuma sebatas berkata sekalipun, tentu sanggup mengundang gelak tawa satu kelas. Jika dicermati segi uniknya, si pelawak ini merasa, kelas bagaikan panggung untuk dirinya beraksi.

6. Si gila bersih
Temanmu yang satu ini bakal bersuara paling lantang jikalau mendapatkan satu bungkus sampah yang tergeletak diatas mejamu atau di kolong mejamu. Dia yang pertama kali, membacakan daftar piket dan dia jugalah yang paling rajin membersihkan kelas seusai sekolah. Dikarenakan sikapnya yang terlalu bersih ini, kadang waktu menjadi bahan ledekan teman-temannya yang bersama dengan sengaja membuang sampah sembrono dihadapannya.

7. Si couple
Bohong jikalau di di dalam kelasmu tidak tersedia yang saling suka. Mereka yang awalnya sering sekali di jodohkan di di dalam kelas akhirnya jadi kebablasan menjadi bahagia beneran. Si Couple ini, perbuatan drama mereka layaknya menjadi kekuatan tarik tersendiri di di dalam kelas, bagaikan lihat serial drama korea ataupun sinetron tiap-tiap harinya. https://www.ruangguru.co.id/

Kelas seakan menjadi milik berdua, siswa yang lainnya cuma numpang belajar. Bahkan gara-gara perbuatan mereka di kelas, mereka layaknya memberikan bahan gosipan untuk si tukang gosip dan bahan ledekan untuk si pelawak.

Bagaimana? Warna-warni, bukan perbuatan teman-temanmu di di dalam kelas dulu? Kalau kamu, juga style layaknya apa dulu di kelas?